Resolusi Tahun 2022 (Intermezzo)

New Year, Old Me!

Tidak terasa usia bumi sudah bertambah satu lagi, begitu juga dengan usia kita, dan pastinya usia blog ini. Resolusi lapak Review Impy tahun ini tentu saja membaca buku sebanyak-banyaknya sehingga bisa membuat review sebanyak-banyaknya juga. Motto pribadiku masih sama, 'Apa yang dimulai, harus diselesaikan' jadi tahun ini aku akan berusaha menamatkan series yang belum selesai. Tentu saja aku membicarakan Miss Peregrine.

Entah kenapa mood membaca series itu hilang setelah dikecewakan dengan dua buku sebelumnya. Lebih buruk lagi, series itu tidak akan selesai di buku ketiga, melainkan ada total enam buku! Oh, ini akan jadi perjalanan yang panjang. Akan tetapi, aku memprediksi bahwa tidak akan ada perubahan dari buku itu selain penambahan tokoh. Atau mungkin sifat Mary Sue Jacob yang semakin berkembang.

Di tahun ini juga rasanya aku tidak ingin terlalu memilih-milih buku mana yang harus direview. Dalam artian, aku akan mereview setiap buku yang aku baca, tidak peduli bagus atau kurang bagus. Aku ingin sekali mengisi blog ini dengan berbagai hal, dan bukan cuma review saja. Aku sedang memikirkan konten apa lagi yang akan aku publikasi di sini, tapi sampai sekarang belum ketemu juga.

Mungkin kalian ada saran, aku akan sangat senang mengabulkan apa yang diminta pembaca selagi aku masih bisa melakukannya. Tadinya aku ingin memublikasikan cerpen juga ke sini, tapi aku sudah punya platform lain untuk itu. Kalau masalah curhatan atau julid rasanya tidak cocok. Aku ingin membuat blog ini profesional, tapi di sisi lain juga santai. Jadi ... cukup menjulid di review saja.

Aku juga akan lebih sering membaca buku dari Ipusnas, menggali buku-buku bagus yang kurang dikenal sehingga bisa menjadi referensi bacaan untuk kalian semua. Semoga semua itu tercapai tahun ini. Aku ingin membuat seratus postingan tahun ini. Aku akan berusaha! Kalian juga ya.

Selamat tahun baru untuk kita semua ^o^/

Comments

Impy's all-time-fav book montage

The School for Good and Evil
A World Without Princes
The Last Ever After
Quests for Glory
House of Secrets
Battle of the Beasts
Clash of the Worlds
Peter Pan
A Man Called Ove
My Grandmother Asked Me to Tell You She's Sorry
The Book of Lost Things
The Fairy-Tale Detectives
The Unusual Suspects
The Problem Child
Once Upon a Crime
Tales From the Hood
The Everafter War
The Inside Story
The Council of Mirrors
And Every Morning the Way Home Gets Longer and Longer


Impy Island's favorite books »

Baca Review Lainnya!

Matahari Minor

Aku Menyerah pada Serial Omen-nya Lexie Xu

Ily

Novel-novel Terkutuk (Mostly Watpat)

Peter Pan

Laut Bercerita

Mbah Rick Riordan Melanggar Semua Pakem dalam menulis POV1 (dan Tetap Bagus)